Things That Money Can’t Buy


Uang bisa bikin orang mabuk tiada kepayang…
Uang bikin mabuk kepayaaang…

Begitu kira2 penggalan lirik yang masih kuat tersisa dalam benak saya dari penyanyi asal kota kembang Bandung, Nicky Nastitie Karya Dewi atau lebih dikenal dengan nama populernya, Nicky Astria, tentang uang.

Betulkah uang membuat mabuk? Kalau begitu haram dong…😛 Pernahkah terlintas dalam benak —bahwasannya ada sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang.
sumber gambar

You should to start mention one thing what money cannot buy? Happy blogging, thank you… []

Author: INDVLSM2016

Kang Adetruna saat ini mengelola www.stokmadu.com & terakhir jadi #AgenKUDO - suka sekali dengan semerbak aroma buah nangka dan duren. Apalagi memakan keduanya #INDVLSM2016

44 thoughts on “Things That Money Can’t Buy”

  1. Biarpun sering ada yg bilang “uang bukan segalanya”, tapi kayaknya semua butuh deh…
    Yg ngomong nggak perlu uang biasanya bukan yg sudah berlebih tapi justru mereka yg putus asa karena bingung nyari uang.
    Entah dipakai seketika atau hanya untuk “antara”, tapi semua perlu uang.
    Ibadah aja perlu uang kok.

    Suka

  2. ehm emang banyak orang yang mabuk gara-gara uang Mas, piye kalau kita bikin kampanye gerakan barter saperti jaman lampau.. kan duit enggak diperlukan lagi nantinya hehehe

    Suka

  3. bukan hanya terlintas, tapi saya percaya sepenuhnya bahwa banyak hal yang tidak bisa & tidak akan bisa dibeli oleh uang! bahkan, bagi mereka yang sudah doyan mabuk pun kadang tak perlu uang untuk mabuk🙄 *plakk…*

    Suka

  4. yup ketenangan hati memang tidak akan bisa dibeli dengan uang.. bahkan pekerjaan bergaji 25juta sebulan pun tidak akan mampu membuat hati tenang..

    Suka

  5. Yang Tidak bisa dibeli ??
    Ketenangan Hati … sepertinya jarang ada yang jual …
    Kalaupun ada … itu sepertinya semu

    (aduuhhh … dalem…)

    Salam saya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s