Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas

Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas – Sore tadi, saya kedatangan tamu dari dealer Honda Soreang. Mereka menyerahkan motor yang baru saya beli, Honda Verza. Pihak dealer yang mewakilkan ke mbak Intan dan 1 orang teman dari bengkel Ahass menjelaskan tentang penggunaan kunci yang kini ada tutupnya guna meminimalisir pencurian. Taklama mereka pun pulang …

Tapi ada kejadian yang bikin saya agak panik hehe … Ceritanya saya mau memeriksa perkakas yang ada di bawah jok, tapi begitu saya buka, jok pun mulai lepas namun saya nggak bisa angkat jok dari tempatnya – nah loooh?!

Lalu saya coba tekan lagi jok agar kembali nempel dengan rapat tapi kok setelah jok kembali nempel yang terjadi malah kunci gak mau lepas … nempel kayak perangko hadeuuuh 🙁

[UPADTE] Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas

Tadi sore saya ambil gambarnya… Lalu saya kirimkan lewat BBM ke dealer via mbak Intan. Ini dia penampakannya …

Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas
Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas? Bawa ke bengkel (lagi) aja! 😀

Tadi Mbak Intan nelpon, besok bawa aja ke dealer motornya … Entah apa yang akan dilakukan, operasi besarkah? Mudah-mudahan besok lancar operasinya 😀

UPDATE: Langkah terbaik adalah dengan membawa kembali motor Verza kita ke dealer tempat kita beli. Nanti di bagian bengkel akan melepas terlebih dulu jok motor Verza. Lalu, setelah jok terlepas dengan cara – bagian kunci akan diperbaiki dan jok motor kembali bisa dibuka seperti biasanya.

Kenapa jamak pemilik Motor Honda Verza mengalami kerusakan di bagian jok? Itu terjadi karena kita terlalu keras menekan sehingga merusak engsel di dalam kunci. Kok rapuh? Ya jawabannya seperti itu … Mau gimana lagi hahaha 😀

Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas

Oke itulah sedikit pengalaman yang saya bisa share di sini seputar kerusakan di bagian jok motor khususnya masalah kunci jok yang nggak mau bisa kembali lepas setelah kita menguncinya. Mudah-mudahan pengalaman sepele yang (sedikit – banyak) bikin panik ini pun bisa menjadi jalan keluar bagi permasalahan motor Verza milik Anda. Selamat beraktifitas!

Cara Pengunjung Menemukan Artikel Ini:
  • cara buka jok motor verza yg terkunci (3)
  • kunci jok verza (2)
  • cara membuka jok sepeda verza kuncinya macet (2)
  • cara membuka jok verza yang terkunci (2)
  • Kunci jok motor tidak bisa dilepas (1)
  • jok verza bisa dilepas apa tidak (1)
  • jok motor verza (1)
  • honda verza bagian kunci (1)
  • Carabuka jok ver (1)
  • cara membuka jok motor verza (1)
  • cara membuka bagasi motor verza (1)
  • apakah jok honda verza bisa dibuka (1)

BACA JUGA:

5 Thoughts to “Kunci Jok Motor Verza Nggak Mau Lepas”

  1. Walah, baru percobaan nih ceritanya Kang. Mungkin itu salah naruh sadelnya Kang, belum pas tapi dipaksa nutup. Usahakan kalau naruh sadel pas-kan dulu dengan (agak) mendorong ke depan. Solusinya kalau terjadi seperti itu gak perlu operasi besar, cukup operasi plastik 😀
    maksudnya agak dipaksa dulu dengan membuka cover2 plastiknya tapi yang jelas kalau sadel sudah terbuka / lepas kunci tidak bisa dilepas saat posisi miring.

  2. Salah account Kang, ini diriku juga yang diatas :mrgreen:

  3. […] Dari arah parkiran, sayup-sayup MC tengah membacakan brief: tata cara melakukan lomba. Setelah Verzy, motorku menemukan tempat bertambat, sayapun bergabung dengan peserta lain. Surprise! Saya lihat […]

  4. […] di saat pergi berbelanja tadi sore. Ditemani istri dan anak bungsu, kami bertiga berangkat pakai Verza, motor […]

  5. Sunengsih

    Pak sya mau beli kunci mtor verza yg asli kira2brapa ya

Leave a Comment