Saya kan Sedang Sms-an, huh…Gimana sih?!

Siapa yang tidak kesal, coba? Beberapa hari yang lalu saya berada di belakang kemudi. Mobil ini punya kakak ipar saya sedan Charade tahunnya lama sih…tapi selama-lamanya tahun kalo kelas sedan enak aja ya kalo dikendarain. Tergantung perawatan juga deng…

Hlooo mana kekesalannya :mrgreen: ?

Begini, pas di lampu merah, saya kesal banget…masa kendaraan di belakang saya bunyiin terus klakson kendaraannya, “Tiiiiin…tiiiiin…tiiinn…!” Ih, membisingkan telinga saya!

Langsung saja saya balik badan dan ngomel, “Hei, jangan bunyi-bunyi klakson dong saya juga tahu lampu sudah hijau saya kan sedang sms-an huh…gimana sih?!

Hehehe… Cheers! Selamat beraktiftas πŸ˜‰ []

BACA JUGA:

30 Thoughts to “Saya kan Sedang Sms-an, huh…Gimana sih?!”

  1. Hahahaha… ngakak. waduh, mas Ade ada2 saja, awas kena tilang lho Mas,,

    1. @Masbro: iya mas, sing penting pake sabuk pengaman sms-an nya :mrgreen:

  2. Maaf tapi ‘lebay’ … tp kalo niru yg di sebelah berarti bergaya artis jg πŸ˜›

    1. hehehe fiktif kok kang 😳

  3. hehehe harusnya Mas Ade minta sekalian tuh nomer hape mobil dibelakang

    1. aku lali mas lozz πŸ™ *ngakak

  4. Untung cuman SMS an…
    Coba aja lagi masak nasi goreng, pasti yang klakson tambah banyak πŸ˜€

    1. mana masak nasi gorengnya 4 piring lagi, pak mars… :mrgreen:

  5. uahahahahahhahaa… ngeseeellliiin.
    iki mesti postingan nyindir.
    bukan nyindir aku kan.
    hahahahahha. GR

    1. bukan, sama sekali bukan panjenengan πŸ˜›

  6. jadi sebenarnya siapa yg salah ya pak?
    #berkunjung malam,lama tak kesini#

    1. yang tidak berbuat benar…

      Pada Kam, 03 Mar 2011 22:21 ICT

  7. hehhhh????

    ummmm… yang salah itu bukannya si Om ya?! πŸ™„

    1. aa..a..akuh bersalah sejak kakakapan?? :mrgreen:

  8. coba bilang saya kan sedang facebookan pak …. pasti si mpunya mobil mukanya semakin kecut hehehehe

    1. ogitu ya? Ntar deh lain waktu πŸ™„

      Pada Sab, 05 Mar 2011 09:06 ICT

  9. Mas Ade nakal juga nampaknya. Perlu disenthik he he he…!

    1. fiktif pak guru, hiburan :mrgreen:

      Pada Sab, 05 Mar 2011 09:51 ICT

  10. Om…kalau lagi nyetir gakboleh sambil SMS an yah…lain kali kalau ketemu Hani, Hani bakal lebih galak lho….

    Awas nyetir sambil SMS an lagi!

    1. baik nyonyah….

      Pada Sab, 05 Mar 2011 09:55 ICT

  11. hehehe leluconnya ada aja mas πŸ˜€

    1. ianih, mumpung inget πŸ™„

  12. hehehe,,, lucu bacanya πŸ™‚

    1. begitulah…semoga kamu bahagia :mrgreen:

      Pada Ming, 06 Mar 2011 13:57 ICT

  13. Wah galak juga ya ternyata πŸ˜€

    1. @achoey el haris: berani karena benar! :mrgreen:

Leave a Comment