Three Spidermen

You have to zoom in to know them. Just focus our sight to the middle of the sky. You’ll find three workers doing hard on the top of the billboard.

So i called them out…three spidermen.
Spider Man.jpg

Posted by Wordmobi

BACA JUGA:

26 Thoughts to “Three Spidermen”

  1. Wahaha.. spiderman abal-abal..
    Saya juga sering kagum melihat cara kerja itu manjat2 billboard.. πŸ˜€

    1. sekilas, seperti tdk memakai sabuk pengaman, tp mudah2an pakai πŸ™‚

      Pada Ming, 06 Mar 2011 07:29 ICT

  2. Bekerja bertaruh nyawa…

    1. saya jd bersyukur, caraku mencari uang tdk hrs spt mereka, pak guru….

      Pada Ming, 06 Mar 2011 07:40 ICT

  3. pekerjaan yang mempertaruhkan nyawa. Semoga saja mereka menggunakan alat keselamatan.

    1. ya semoga saja…

      Pada Ming, 06 Mar 2011 09:59 ICT

  4. Aku lihat2 mana spiderman nya..ko ga ketemu..
    Hoalah..spiderman jadi2an tho..hahha..

    Salut banget,mempertaruhkan nyawa,suka ngilu sendiri kalo ada yang naik2 gitu tuh..hhih..
    semoga sellau di beri perlindungan yah..

    1. setuju, mbak bahkan aku tuh takut ketinggian…jdnya saya yg pening liat org2 bkrja manjat2 kek gitu… *ngelus dada 😯

      Pada Ming, 06 Mar 2011 21:42 ICT

  5. yes…Those are spidermen…or they are still waiting for someone to rescue them…

    1. LOL, nope…they’re really work to be paid money which can’t buy a car πŸ™

      Pada Sen, 07 Mar 2011 02:14 ICT

  6. waduh…. nekad amat mereka yach πŸ˜€

  7. klo ane ikut2an manjat di situ, kira2 hadiahnya apa yach kang?… πŸ˜€

    1. ntar deh… ane tanya dulu panitia lombanya, ya :mrgreen:

      Pada Sen, 07 Mar 2011 09:11 ICT

  8. Demi sesuap nasi dan sebatang rokok…
    yang penting halal…

    1. jika memanjat penuh resiko hanya utk merokok, dahsyat sekali perjuangan mereka…

      Pada Sen, 07 Mar 2011 09:34 ICT

      1. Ya, betapa dahsyatnya sebatang rokok.

  9. demi keluarga mereka,apa yang enggak!!#semangat mencontoh#

    1. sy pun berkeyakinan sama, mbak… Mrk begitu demi anak istri…

      Pada Sen, 07 Mar 2011 17:00 ICT

  10. Menjemput rejeki dengan ikhlas πŸ™‚

    1. @achoey el haris: amin semoga seperti itu kondisinya πŸ™‚

  11. Subhanallah,, semangat mencari nafkah yang perlu diacungi jempol.. πŸ™‚
    *tinggal dibagiin topeng jaring mas.. πŸ™‚ *

    1. hehehe mbak iyha komedi juga ya, BTW selamat ya menang lagi di kuisnya bang aswi…

  12. Om Adeeeeeeeeeeee….
    maafkan saya yang telah lama tidak mengunjungi lapakmu! maafkan akuhhhhhhhhhhh… (lebai)

    iya Om, kasian mereka! demi menghidupi keluarga rela mempertaruhkan nyawa. Sayangnya pimpinan kadang menganggap remeh jasa mereka, hiks.. πŸ˜₯

    1. tidak usah sambil teriakΒ² seperti Mahes gitu dong malu ah… 8)

      iya tidak pernah merasakan bekerja di ketinggian para bos mah, huhuh!

  13. Oooom.. komengku masuk spam ya?! hiks… πŸ™

    1. ianih masuk spam, baru saja saya angkat…

Leave a Comment