Sahaja Cinta Telah Tiba!

paket bukuSELEPAS ASHAR, tiba-tiba dari arah belakang kursi ada yang menyapaku, “Pak Ade… Ini diparaf…” Saya pun membubuhi paraf pada buku berita yang biasa dibawa-bawa oleh mbak Lies, pegawai di bagian depan kantorku.

Adapun beritanya, “Telah diterima dengan baik sebuah buku “Sahaja Cinta” dari Achoey el Haris.” Buku ini dibungkus kertas sampul berwarna cokelat. Kang Achoey menulis alamat tujuan dan pengirim dengan tulisan tangan(-nya sendiri, insya Allah) πŸ˜›

Dan yang paling menyenangkannya adalah waktu saya buka awal halaman kosong buku ini dibubuhi tandatangan si pemiliki kedai mie janda ini! Yes!

Ya, ini sebuah sensasi bagi saya, impian berubah menjadi kenyataan… Huahahaha!!! 😳

Saya mengirimi kang Achoey sebuah pesan singkat,

Me: kang, baru saja saya mendapatkan buku SAHAJA CINTA ada tandatangannya trim’s ya…(Ade Truna)”

Achoey: Hehe. Alhamdulillah… Mksh y kang πŸ™‚

Jauh-jauh hari, saya sudah wantiΒ², “Atas dasar cinta, saya akan beli buku tersebut asalkan bertandatangan. *Kalau tidak? Biar tahu rassssa! :mrgreen:

Tandatangan Sahaja Cinta

Alhamdulillah, penulis ‘Sahaja Cinta’ sudah mengetahui tentang buku ini yang sudah diterima dengan selamat. πŸ™‚ Saya belum membacanya sama sekali…

Lebih mendahulukan membuat artikel tentang ‘Sahaja Cinta Telah Tiba!’ Anyway, ekspekstasi telah saya capai, mendapatkan buku dengan tandatangan penulisnya. Bagi saya ini luar biasa…

promosi buku Sahaja Cinta

Saat saya meminta ijin untuk menayangkan artikel tentang hal ini, saya mengiriminya lagi pesan singkat… dan penulis berbakat ini menjawab, “Wow dahsyat. Mksh y sobat :)”

Hmmm… senang rasanya berbagi kebahagiaan ini. []

BACA JUGA:

33 Thoughts to “Sahaja Cinta Telah Tiba!”

  1. ayooo…bagi2 lagi…giliran ke tempatku pak de..hehe

    1. mas… Ini mah bukan ‘hajatan’ pakdhe… Ini sebuah permintaan yg terpenuhi. Huft!

  2. Aku saja yang belum membacanya, jadi ngiri dan gak enak sama mas haris 😳

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. kok ngga’ enak sih… Pak sugeng mau beli? πŸ˜€

      Pada Sab, 14 Mei 2011 00:06 ICT

      1. Maksudnya mau minta gratis plus mie janda πŸ˜›
        Ssstt……….. jangan keras-keras takut kedengaran orang nya.

        1. iya deh sy bisik2 nulisnya πŸ˜‰

  3. Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…. πŸ™

    1. baru beres tiga bab… Rame, kasian pak guru muda, Ali…. Calon istrinya meninggal dlm keadaan hamil πŸ™

      Pada Sab, 14 Mei 2011 07:07 ICT

  4. Wah, enak banget, dapet buku + tanda tangan lagi… 😳

    1. iya, agung mau memiliki juga? Beli segera spt saya *bantu promo πŸ™‚

      Pada Sab, 14 Mei 2011 07:20 ICT

  5. selamat menikmati pak,,,, πŸ™‚

    salaam

    1. betul sekali… Buku ini menyajikan gaya tutur khas kang Achoey berbahasa yg nikmat utk dibaca…yummy *lho? :mrgreen:

      Pada Sab, 14 Mei 2011 07:23 ICT

  6. besok bikin postingan review isi novelnya yo Mas, tapi boleh enggak ya ma Kang Achoey?

    1. bagiku angel ih mas nge-review. Ora duwe bakat keto’e πŸ™„

      Pada Sab, 14 Mei 2011 09:07 ICT

    1. @kang ian dot com: hehehe kasih jangan yaaa? πŸ™„

  7. Luar biasa! πŸ˜€

    1. kalo dalamnya, sop? :mrgreen:

      Pada Sab, 14 Mei 2011 19:22 ICT

  8. Isinya gimana sih? kok saya jadi penasaran……

    1. isinya bersahaja, tp bahasanya dahsyat πŸ˜›

  9. itu “sahaja” artinya apa ya, pak ade? πŸ™„
    sama dengan yg bahasa melayu kah?

    dan semoga yg ngasih dalam keadaan ikhlas
    sebab ada wanti-wantinya kalau ga ngasih. hahaha…

    *melirik tumpukan buku yang belum dibaca πŸ™

    1. sama artinya dg bhs melayu, atau tanya kang Achoey lgsg πŸ™‚ –semoga pemberian tdk dipengaruhi ancaman :mrgreen:

      Pada Ming, 15 Mei 2011 02:21 ICT

  10. fi

    wah selamat ya atas buku barunya..

    1. nanti…saya sampaikan.

  11. […] Sahaja Cinta Telah Tiba! 1 hari yang […]

  12. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    saya kok beli ga ada tanda tangannya????????????????????????

    apa karena beli langsung dari leutikaprio?????????????????????

    *nangis gegerungan dipojokan*

    **ngiri sama mas ade**

    ***ga terima saya***
    *huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    1. cup….2x cup….2x …malu ih… udah2…
      *bungkus, minta alamat lkgkp kang Achoey, kirim, request ttd, balikin deh…udah beres….
      ~ masalah sahaja ini mah πŸ˜› ~

  13. Waahhh… mau pesan langsung ke Kang Achoey aja ahh…
    Biar sekalin ditandatangai gituu πŸ˜€

    1. memang itu jln yg terbaik kalo mau ada sinyatur dr kang Achoey… πŸ˜€

  14. Sahabatku, kau memang apresiator yang baik. Kau sahabat baik, mendukung sepenuh hati. Ah kau memang makhluk penuh cinta. Senang bisa bersahabat denganmu. Sahaja artinya sederhana. Ya sesederhana novel yang saya buat. Sesederhana pesan yang tampak. Maka, kenapa harus ribet jalani hidup, syukuri dan terus berikhtiar untuk kebahagiaan pencapaian impian. Hal ini aku belajar darimu sobat :) Makasih banyak ya πŸ™‚

    1. @achoey el haris: bila hari ini engkau belajar dariku, maka aku belajar sejak pertama mengenal, kini dan nanti untuk terus belajar dari tulisanmu yg sahaja…

  15. wah tanda tangannya bagus banget mba …

Leave a Comment