Things That Money Can't Buy

Uang bisa bikin orang mabuk tiada kepayang…
Uang bikin mabuk kepayaaang…

Begitu kira2 penggalan lirik yang masih kuat tersisa dalam benak saya dari penyanyi asal kota kembang Bandung, Nicky Nastitie Karya Dewi atau lebih dikenal dengan nama populernya, Nicky Astria, tentang uang.

Betulkah uang membuat mabuk? Kalau begitu haram dong… πŸ˜› Pernahkah terlintas dalam benak β€”bahwasannya ada sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang.
sumber gambar

You should to start mention one thing what money cannot buy? Happy blogging, thank you… []

BACA JUGA:

44 Thoughts to “Things That Money Can't Buy”

  1. Ketenangan & ketentraman jiwa itu yang tidak bisa terbeli kang…………:)

    1. @Arif Bayu: Wow jelas dong! Mahal sekali tuh ketenangan dan ketenteraman, terbayang bilakita hidup di wilayah yang penuh gejolak konflik… πŸ™„

    1. Persahabatan? Jadi teringat sebaris liriknya sinden tosca, …persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah… πŸ˜›

  2. ngemeng-ngemeng Bu Jeng Nicky Astria-nya sekarang ngilang kemana sih Om?! πŸ™„

    1. kemana ya? bagaimana kalo kita googling? *NGAWUR PASCA MAKSI :mrgreen:

  3. Yang Tidak bisa dibeli ??
    Ketenangan Hati … sepertinya jarang ada yang jual …
    Kalaupun ada … itu sepertinya semu

    (aduuhhh … dalem…)

    Salam saya

    1. Semu berarti tidak riil, palsu… *iya ya –buat apa juga membeli kepalsuan? πŸ™„

  4. kedamaian hati,, mau tinggal digedung atau dihutan, ga bakal tenang juga Pak

    1. @ysalma:tarzan? oh itu mitos, ya? :mrgreen: *tinggal di gedung takut gempa… Hidup di hutan takut diterkam harimau… hmmm πŸ™„

  5. yup ketenangan hati memang tidak akan bisa dibeli dengan uang.. bahkan pekerjaan bergaji 25juta sebulan pun tidak akan mampu membuat hati tenang..

    1. @Ahmad: lho bukannya 25 juta itu angka yang fantastis, ah kang Ahmad, sini buat saya saja uangnya *Artinya 25 juta is nothing compare to peaceful, agree?

  6. makanya, uang jangan terlalu di-berhala-kan… πŸ˜›
    toh, gak semuanya bisa dibeli dengan uang… πŸ˜‰

    1. @Agung Rangga: you’re smart… that’ the point is! πŸ˜‰

  7. Aku pikir, cinta yang tak bisa di beli..
    hem.. dan semua orang pasti menyukai uang.. πŸ˜€

    1. @masyhury: dahsyat! …opini seorang bujang kayak gini nih :mrgreen:

  8. bukan hanya terlintas, tapi saya percaya sepenuhnya bahwa banyak hal yang tidak bisa & tidak akan bisa dibeli oleh uang! bahkan, bagi mereka yang sudah doyan mabuk pun kadang tak perlu uang untuk mabuk πŸ™„ *plakk…*

    1. @Mhd Wahyu NZ: caranya bgmnβ€”orang mau beli minuman untuk mabukk tanpa uang, hiks!?

      1. hahaha… kalau diceritakan, nanti malah ngasih tau, bahayyyaaa itu. hahaha… yah, minimal minta punya teman lah. hahaha…

        1. @Mhd Wahyu NZ: Bujub! Sadarilah wahai manusia setiap yang memabukkan ituuhh haaarrram, terlalu…

  9. ehm emang banyak orang yang mabuk gara-gara uang Mas, piye kalau kita bikin kampanye gerakan barter saperti jaman lampau.. kan duit enggak diperlukan lagi nantinya hehehe

    1. boleh .. Misalkan henpon ditukar dg kelapa sebutir… Ya? :mrgreen:

  10. duit duit duit mabok duit
    siang dan malam mikirin duit….
    mau dikubur pake duit
    mau pacaran pake duit.. dst…

    itu lagunya siapa ya kang???? πŸ˜€

    1. lagu milik adiknya vety vera, alam πŸ™‚

  11. aku mata duitan, pak ade, tapi nggak mabuk-mabuk amat sama duit, hehe… yang penting kita yang musti menguasai duit, bukan duit yang menguasai kita. eh, benarkah?

    1. ok kalo gitu pinjami aku uang? Halah! *Bener juga ya….ngapain dijajah duit?! πŸ™„

      Pada Sab, 21 Mei 2011 14:40 ICT

  12. Kesehatan! Kesehatan itu priceless! πŸ˜€
    Pernah saya tulis di blog saya. πŸ™‚

    Money is not everything, but everything needs money.

    1. setuju bgt…kesehatan brg yg tak terukur nilainya –biasanya diabaikan pemiliknya… Okedeh cek tekapeh! πŸ˜›

      Pada Sab, 21 Mei 2011 18:43 ICT

  13. Ketulusan seseorang…..(Om….boelh mention banyak gak? ha ha ha, soalnya kan banyak yang gak bisa di beli pake uang….)

    1. ketulusan? Bener juga, soalnya dtg dr lubuk hati terdalam…mention for all things you had, Hani πŸ˜€

      Pada Sab, 21 Mei 2011 20:29 ICT

  14. apa ya? ilmu kali ya
    eh gatau ding takut salah jawab πŸ˜€

    1. salah juga gpp, helga…

      Pada Sab, 21 Mei 2011 23:39 ICT

  15. Biarpun sering ada yg bilang “uang bukan segalanya”, tapi kayaknya semua butuh deh…
    Yg ngomong nggak perlu uang biasanya bukan yg sudah berlebih tapi justru mereka yg putus asa karena bingung nyari uang.
    Entah dipakai seketika atau hanya untuk “antara”, tapi semua perlu uang.
    Ibadah aja perlu uang kok.

    1. bener, pak guru utk sedekah pd umumnya pake uang… *tp pak mars blm jwb ‘apa yg tdk bisa dibeli dgn uang?’ hayoooo… :mrgreen:

  16. Apa ya…?kata pak ustad sih Iman.

    1. ustadzku bilang, alimanu minaddin artinya iman itu bagian dr agama…agama itu hidayah…hidayah dtg dr hati masing2 manusia, gratis tdk dibeli…*setuju.

  17. Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang…
    Pun keimanan juga tidak bisa dibeli dengan uang…

    1. @yoriyuliandra: dua hal yang tersebut mahal sekali ya? Maka bersyukurlah bagi mereka yg senantiasa bahagia lagi beriman πŸ™‚

  18. Ada donk dan itu banyak sekali
    persahabatan, ketulusan cinta πŸ˜€

    1. @achoey el haris: kesahajaan cinta…

  19. […] berhubungan dengan uang, seperti artikel saya yang lalu. Salah satu yang tidak bisa dibeli dengan uang adalah berkah yang diberikan sang Kuasa berupa […]

  20. kasih sayang orang tua kepada anaknya tidak bisa dibeli oleh uang kecuali orang tuanya ORANG GILA…..:-)

    1. @Necky: nulis gila jgn terbersit wajah saya… tidak kan? :mrgreen:

  21. […] mengantar kami hingga Delta Plaza, kami pun berpisah. Taklama kami sudah di dalam gedung pusat pertokoan, Delta Plaza. Waktu kami pergunakan dengan mengganjal perut yang mulai […]

Leave a Comment