Hilang Gagasan (Maaf)

Entah apa yang harus saya sampaikan, sebab benar-benar saya lagi kehilangan gagasan untuk bercerita saat ini. Beberapa waktu ini dan ke belakang saya merasa hilang rasa. Tak ada rasa gairah yang memberikan semangat untuk memenuhi ruang kata di sini.

Betul-betul susah, meskipun dipaksa, takada gagasan segar, maafkan saya…

hilang gagasan

Hmmm… saya mau bertanya saja kalau begitu. Pembaca dalam sehari bisa menulis berapa artikel sih? Sama seperti minum obat nggak? Pagi, siang dan sore, begitu?

BACA JUGA:

12 Thoughts to “Hilang Gagasan (Maaf)”

  1. hahah, hebat banget kang kalau nulis sudah kaya nutrisi aja…
    saya juga blum bisa seperti itu

    1. @Mabruri Sirampog: aku tuh suka salut sama orang yang nulis selaluuu saja ada ide segar utk sebuah tulisan baru 🙄

  2. Tenang, Kang. 😀
    Tarik nafas dalam-dalam… tahan beberapa detik…. hembuskan dengan perlahan…. 😀

    Terus…

    Ya sudah. Itu aja. 😆

    *bahkan untuk berkomentar pun kadang bingung*

    1. @Asop: wkwkwkwk ini komentar cerdas yg pernah sy dapatkan :mrgreen:

  3. sama kang saya juga 🙁

    1. sama apa kang andi? Sama2 bingung… Yasudah…pasrah saja.

  4. Kalau tidak ada gagasan, ya jangan dipaksa… Kalau dipaksakan malah ambruradul lagi,,,

    1. itulah sebabnya saya minta maaf alias minta maklum 🙄

  5. hehehe..apalagi itu ibu2 yg sibuk di dunia nyata masih tetep aja nulis tiap hari, 😀

    1. ibunya siapa gerangan?

  6. Wew, hilang gagasan aja udah bisa dibuat jadi satu tulisan, sip Mas Ade.

    1. iya segitu itu tapinya… 😀

Leave a Comment