Aku dan Mantan Kekasih …

Menunggu adalah hal yang paling tidak saya sukai … Beberapa waktu yang lalu, selepas berenang (mengantar anak-anak bersama keluarga yang lain) langsung menuju sindang reret, sebuah nama untuk tempat makan di kawasan Sadu, jalan menuju arah Ciwidey, Bandung Selatan.

Hampir setengah jam makanan sesuai pesanan takkunjung datang. Anak-anak sampai-sampai beberapa kali bermain-main hilir mudik. Daripada lama menunggu -barangkali begitu perasaan mereka- lebih baik main-main saja dan sesekali masuk toko yang menyediakan makanan dan pernak-pernik hingga sandal-sandal lucu …

Saya sih membunuh kejemuan dengan sesekali bergaya … Yups foto-fotoan :mrgreen:

Nih, satu diantaranya… Cekidot!
Ade Truna dan Risya

Aku, Ade Truna bersama mantan kekasih, Risya Hidayanti ๐Ÿ˜†

BACA JUGA:

20 Thoughts to “Aku dan Mantan Kekasih …”

  1. Mantan pacar, karena sekarang sudah jadi istri. ๐Ÿ˜‰

    1. maksud saya juga begitu, kang … ๐Ÿ˜†

  2. Adeuuuuh…bobogohan sm istri sendiri ya Kang? he he…

    Sudah Orin catat kang, hatur nuhun pisan udh ikut meramaikan^^

    1. @Orin: oiya??? makasih ya teteh … saya ikut meramaikan biar lebih semarak (mudah2an) ๐Ÿ™‚

  3. Hehe gayanya natural tp mesra *halah sok pinter*

    1. @Tarry: betul banget!!! *serasa dapat dukungan :mrgreen:

  4. mantan kekasih yang udah jadi istri…kekasih selamanya ya kang…

    1. @Puteriamirillis: pastinya mbak … :blush:

  5. kirain matan pacar beneran hehe..

    1. bukanlah kang …. hanya bahasa kalbu *HALAH! 8)

  6. oww… so sweet paak… hehe

    salam kenal ya pak dari dhila ๐Ÿ˜‰

    1. yaa salam kenal kembali non … ๐Ÿ˜‰

  7. halo om….
    kangen nih udah lama ga main k sini

    1. iya udah sibuk sekarang mah … ya? visitor ampe tembus 6ribu gitu gimana nyalaminnya??? :mrgreen:

  8. hahaha..saya kira mantan pacar gimana…
    sempet mikir apa gak digebukin tuh sama mantan, pasang foto mantan di khalayak publik..eh ternyata,,,ternyata…
    syukur deh kalo gitu mas..
    sukses yah

    1. @muamdisini: bgitulah kemaksudanku *halah! ok sip makasih doanya ๐Ÿ˜€

  9. ga sengaja nemu tutulisanna kang asep truna geuning.. ๐Ÿ™‚

    1. dan sengaja saya bukan asep truna, saya ade truna โ€” anaknya *GPP ya? jangan kecewa lho ya :mrgreen:

  10. […] rekening ย ๐Ÿ™‚ย Saat berlebaran kemarin, anak-anak berbaju baru -bapaknya juga dan bisa membelikan istriku perhiasan. Hmm … Lebaran tahun ini benar-benar sebuah babak baru yang memberikan banyak […]

Leave a Comment