Beberapa Pose Bersama Teman Nge-Blog

Selama nge-blog … Saya memiliki beberapa pengalaman kopi darat (Kenapa istilah kopi darat yang dipakai ya?) dengan sesama jenis *halah! Iya betul kok… Saya pernah bertemu dengan Gie ‘Pengantin Baru’ Wahyudi, terus juga dengan Andi Sakab, bahkan dengan ‘si penggila film’ Asop pun saya pernah bertemu…

Bagaimana rasanya? Ya seru lah …

Berikut foto-fotonya.

Bersama Gie Wahyudi
Bersama Andi Sakab
Bersama Asop

Sesama jenis bukan? Apa saya bilang… Kapan ya saya bertemu dengan Anda? Yuk, janjian aja πŸ˜‰

BACA JUGA:

6 Thoughts to “Beberapa Pose Bersama Teman Nge-Blog”

  1. Ayoooo Kang! Kasih tahu saya kalo mau kopdar dengan blogger lain ya…. πŸ˜€

  2. bukan editan shotoshop kan? hehe
    wah, kpn ya bs foto bareng Kang Ade dan blogger2 lain.. πŸ™‚

    1. @irfanandi: emang kalo editan knapa… Nggak kok asli kami bertemu lah… Percaya dengan apa yg dilaporkan ade truna wkwkwk ::ayo kapan??::

  3. kayaknya pasca kopdar blogger nusantara bakal di update nih πŸ™‚

    1. @Andi Sakab: akhir pekan kayaknya … soalnya langsung kerja euy! πŸ˜›

Leave a Comment