Hanya Satu Chantal yang Kukenal

Awalnya hanya ada satu nama Chantal dalam benak saya selama ini. Adalah Chantal Kreviazuk (CK),penulis lagu dan penyanyi asal Kanada selalu mengusung lagu bergenre pop kontemporer. CK juga mahir menarikan jemarinya di atas piano klasik dan sangat pintar memetik dawai gitar. Seorang musisi sejati lah pokoknya. Kalau saja saya tidak mengetahui sebuah lagu Leaving On The Jetplane, lagu lama yang didaur ulang dengan apik sekali olehnya (CK). Belum tentu saya mengenal sosok CK.

Chantal Kreviazuk_adetruna

Belum lama ini saya kembali dikejutkan oleh Chantal…

Tetapi bukan Chantal Kreviazuk, melainkan Chantal Della Concetta. Seorang penyanyikah? Bukan sama sekali. CDC seorang wanita kelahiran Bandung, 31 tahun yang silam. Memulai karir sebagai jurnalis di stasiun televisi nasional, Metro TV, kemudian menjadi presenter di RCTI. Chantal telah menikah dengan Hans Lazuardi dan dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi.

CDC telah membuat heboh dengan aksi sensualnya. Dia (CDC) tampil di majalah pria dewasa dengan pakaian yang mmm…memamerkan dada dan paha mulusnya. Sungguh sensasional untuk sekelas presenter televisi yang biasanya berpenampilan elegan kini tampil berani, buka-bukaan.

Masyarakat tidak perlu heboh, sebab dari beberapa kali hasil wawancara CDC menanggapinya dengan santai. Artinya, CDC sangat baik hati sesuai dengan namanya Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati, dan Concetta (Italia) artinya murni. Happy blogging everyone! []

BACA JUGA:

35 Thoughts to “Hanya Satu Chantal yang Kukenal”

  1. karena pemberitaan ini saya jadi ilfil sama beliownya 😥

  2. ko abis liat posenya malah ga ilfill sama skali nih 😉

    1. @edittag: kang Agus… ada belang tuh dihidungnya :mrgreen:

  3. suka suka maen piano lagu leaving on a jet plane
    suka juga nonton berita
    tapi gak suka dengan pemberitaan terakhir

    1. @yoriyuliandra: berarti itu sama saja dengan engkau tidak suka artikel yang kusajikan *TEGAH! :mengelus dada sesek:

  4. Hmm.. Menaikkan atau malah menurunkan citranya?

    1. @Kakaakin: jangan melempar pertanyaan itu pada saya yang laki2, mbak… *Becanda

  5. weks… mbak Chantal ada foto syuuur nya ? seriusan?
    kok aku baru ngeh yah?

    1. @ais ariani: seriusan! googling aja udah banyak blog yang tayang, rating-nya bagus kok 😛

  6. Lho, gravatar Kang Ade berubah! 😀

    1. @Asop: iyahhhh 😳

  7. wow..biar cepet terkenal lagi kang,..
    sayang yah..

    1. @Nchie: akuh? sayang istriku iyah… * IYA SAYANG BANGET GAYA HIDUPNYAH *sigh

  8. idolakuuuu itu Chantal aslinya cantiiik banget lho ade
    sumpahhh 😀

    1. @gerhanacoklat: aslinya cantik? O—em—jiii…. yg tayang di foto ini palsu 😛 :mrgreen:

  9. lagi pada ngomongin Chantal yang mana sih? 😕
    Kalau saya pilih kak CDC aja deh… 😳

    1. @Agung Rangga: nggak disuruh milih kok 🙂

  10. apakah CDC dalam rangka menapaki karir baru??
    # baru tau juga saya tentang chantal yang berpose ini 😉

    1. entahlah apa maksud dan tujuannya, memuaskan hasrat laki2 dewasa brgkali… 🙄

  11. salut!
    saya baru tau tentang pose syur nya itu di media on line tadi,
    tapi tak merasa perlu mengomentari
    dan saya melihat bung ade juga sangat arif lan bijaksana
    karena membuat postingan yang tidak menghujat atau menghakimi seseorang 🙂

    1. hehehe…. Hidung saya ngga belang lho ya?! :mrgreen:

  12. saya nggak kenal..hehe

    1. mbok ya kenalan ngono loh *hehehe
      Ya ini artikel untuk yg blm kenal dan nggak ‘ngeh’…

  13. Chantal , eh chantai aja …:)

    1. rhoma iramah dong, mas? :mrgreen:

  14. Salam
    Maaf baru blogging lagi
    Jadi beli novel Sahaja Cinta kan? (iklan hehe)

    APa benar ya dia berani buka2a? 😀
    Ih serem

    1. @achoey el haris: bener beli dong ah… asalkan ditandatangani 😛 saya ambil ke TKP (bela2in, sok lah!)

  15. Tapi CDC emang cuantik ya kang *gubrax*

    1. @Orin: Kuakui CDC memang cantik luarnya… *Oow!

  16. […] karena ini suatu majalah bulanan, sehingga terbiasa dikerjakan rutin maka tidak perlu lagi konsep dasar. Tapi itu berlaku […]

Leave a Comment