[Foto Unik] Motor-Motor Mudik Bareng dengan Pemiliknya dalam Satu Bis!

Saya masih ingat 10 tahun yang lalu, waktu itu saya harus menetap di kota Solo untuk sebuah tugas. Karena bertugasnya terbilang lama, saya diperbolehkan oleh perusahaan untuk boyong anak dan istri. Bos waktu itu menyewakan 1 rumah type 60. Saya lantas memboyong anak dan istri ke rumah ‘baru’ kita di perumahan Pucangan Baru -namanya-. Lalu, gimana dong nasib si Vespa? Si Motor lawas warna biru tahun ’74, Piagio 150 warna biru metalik. — Sayang gak ada fotonya ๐Ÿ™ — Di tengah kebingungan akhirnya ada solusi, motorku diangkut menggunakan jasa angkut barang kereta api. Akhirnya, dengan ongkos kirim 250 ribu, saat itu motor saya bawa ke stasiun Bandung untuk dipaketkan lantas saya jemput lagi di stasiun Balapan, Solo. Itulah salah satu pengalaman saya di medio 2005 yang berhubungan dengan muat-turun barang yang mana barangnya itu motor.

Bicara mengenai angkut – turun barang semisal motor, ada yang menarik dari foto yang ditampilkan oleh portal berita Detik. Seperti apa sih? Pembaca perhatikan deh ya …

Hahaha… Motor-motor mudik bareng dengan pemiliknya dalam satu bis! Kejadiannya di Palu, Sulawesi Tengah. Indonesia memang memiliki banyak cerita unik … Beruntunglah tinggal di Indonesia banyak hiburan di dalamnya, iya kan?


Sumber rujukan: http://news.detik.com/berita/2966561/ini-rupa-rupa-motor-ikut-mudik-pemiliknya-naik-bus?fb_ref=Default

Cara Pengunjung Menemukan Artikel Ini:
  • foto bis unik (1)

BACA JUGA:

3 Thoughts to “[Foto Unik] Motor-Motor Mudik Bareng dengan Pemiliknya dalam Satu Bis!”

    1. nggak akan mudik kayaknya kang … tapi kalo ada yg ngongkosin sih boleh xixixi

  1. ebuset, saking gak mau pisahnya dengan motor sampai juga diangkut dengan bis! ๐Ÿ˜†

Leave a Comment