Aku dan Mantan Kekasih …

Berbagi

Menunggu adalah hal yang paling tidak saya sukai … Beberapa waktu yang lalu, selepas berenang (mengantar anak-anak bersama keluarga yang lain) langsung menuju sindang reret, sebuah nama untuk tempat makan di kawasan Sadu, jalan menuju arah Ciwidey, Bandung Selatan.

Hampir setengah jam makanan sesuai pesanan takkunjung datang. Anak-anak sampai-sampai beberapa kali bermain-main hilir mudik. Daripada lama menunggu -barangkali begitu perasaan mereka- lebih baik main-main saja dan sesekali masuk toko yang menyediakan makanan dan pernak-pernik hingga sandal-sandal lucu …

Saya sih membunuh kejemuan dengan sesekali bergaya … Yups foto-fotoan :mrgreen:

Nih, satu diantaranya… Cekidot!
Ade Truna dan Risya

Aku, Ade Truna bersama mantan kekasih, Risya Hidayanti πŸ˜†

20 thoughts on “Aku dan Mantan Kekasih …

  1. hahaha..saya kira mantan pacar gimana…
    sempet mikir apa gak digebukin tuh sama mantan, pasang foto mantan di khalayak publik..eh ternyata,,,ternyata…
    syukur deh kalo gitu mas..
    sukses yah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *