Berjalanlah sebisa mungkin, sejauh mungkin, sepanjang yang kau mampu sebab hidup akan lebih bermakna bila takhanya di satu tempat saja. View on Path

Read More

Urband Cafe jalan Diponegoro 25 Bandung

Urband Cafe bukan resto yang menyediakan makanan dan minuman untuk muslim saja, siapa pun bisa makan dengan nyaman di sini.

Read More

Mengkonsumsi Ikan Olahan dan Manfaatnya

Anda berminat belanja produk ikan olahan yang ada di artikel ini? Hubungi: 081221547917 (SMS)

Read More

Sudah Waktunya UKM Berakselerasi!

Lebih kurang itu maksud dari SMESCO mengajak para pelaku bisnis sekelas UKM dalam melakukan strategi. Semenjak isu MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) didengung-dengungkan yang berdampak besar kepada setiap pelaku bisnis UKM maka yang dihadapi adalah rivalitas dalam berbisnis yang tidak saja tajam namun juga kejam!

Read More

Bersukaria di Lotteria (Burangrang)

Menu lain yang menemani kebersamaan kami kongkow asyik makan malam -mmm… ini bikin kami ketagihan, endeeus banget masalahnya; Fish Burger.

Read More

Hadiah 2 unit Ponsel pintar merek Smartfren Andromax C3S dan C3Si sepertinya tidak akan saya jual. Sebabnya, Si Nadya pakai jurus pamungkas; bercucuran airmata, mengiba-iba dan berjanji, “Nggak akan lupa belajar asalkan handphone ngga jadi dijual … Please…” Akan ada ritual unboxing nih .. Owalah sudah dibuka ternyata! Hadeuuuhh … Semenit saja luput dari pandangan 😛 Dan tau aja kalo C3Si layar lebih besar sedikit .. Well, terima kasih Kompasiana dan KBandung. This would be my mood booster in writing anyway 🙂 View on Path

Read More

Bandung Entrepreneurs Day 2015

Anda berminat dengan #BED2015 ? Silakan hubungi Bayu Herdiawan di nomor 0811224994 (SMS/WA)

Read More